Kamis, 22 Agustus 2019

Diklat Pelayanan Publik Madrasah Di Wilayah Kerja

Kab. Jember (humas), Sebanyak 35 peserta Diklat yang terdiri dari Ka. Madrasah, Ka. TU Madrasah, dan Waka Kurikulum se Kab. Jember telah  mengikuti Diklat Pelayanan Publik Madrasah Di  Wilayah Kerja yang  diketuai oleh Balai Diklat Keagamaan Surabaya. Diklat yang berlangsung selama 6 hari (15 s/d 20), dengan tujuan untuk membekali para peserta bisa mengimpletasikan standar pelayanan publik di Kantor Kemenag, khususnya untuk kerja masing masing Madrasah , ungkap Khohar dari BDK Surabaya.

Muhammad selaku Kepala Kantor Kementerian Agama  Kab. Jember  yang baru dalam arahanya  dan sekaligus membuka kegiatan Diklat ini menyampaikan bahwa terima kasih pada para tim dari BDK Surabaya yang telah memberi kepercayaan kepada Kemenag Kab Jember sehingga Diklat bisa dilaksanakaan   disini ,  beliau berharap  supaya kegiatan ini dapat diikuti dengan baik dan tuntas sehingga ilmu yang didapatkan dari  diklat ini dapat dipratekkan di  wilayah kerja masing masing serta  memudahkan   kepada yang memerlukan pelayanan , demikian pula para peserta dapat memberikan pelayanan yang berkualitas  cepat dan akurat kepada  masyarakat  serta  dapat mengamankan terhadap tata kelola pelayanan yang bebas beresiko.

Selanjutnya acara dimulai dengan penyematan tanda peserta dilanjutkan dengan post tes serta penyampaian materi kebijakkan diklat administrasi/ subtasi pelayanan publik, akualisasi nilai nilai Pancasila dan penguatan lima budaya kerja Kemenag. Ratna