Minggu, 26 Mei 2019

Diklat Revolusi Mental Bagi ASN Dalam Membangun Budaya Kerja Pelayanan Di Kankemenag Kab Jember

tiga

(Kankemenag Jember – Humas), Sebanyak 35 orang hari Jumat (12/5) telah mengikuti penutupan Diklat Revolusi Mental Bagi ASN Dalam Membangun Budaya Kerja Pelayanan yang ditempatkan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Jember, Diklat dilaksanakan selama 5 hari telah dimulai sejak hari Senin yang lalu dengan anggaran dari Balai Diklat Keagamaan Surabaya .

Ketua Pelaksana  Panitia dari Balai Diklat Keagamaan Surabaya  H. Mulyono melaporkan bahwa Diklat Revolusi  Mental Bagi ASN dalam Membangun Budaya Kerja Pelayanan dilaksanakan mulai tanggal 07 s.d 11 Mei 2018 mempunyai tujuan  untuk dapat  Memberikan Pengetahuan dan Ketrampilan serta  Skill kepada  peserta tentang nilai nilai budaya kerja yang berbasis Revolusi Mental dan Nilai nilai Agama . Sehingga mampu menerapkan  dalam tugas nya sebagai Pelayanan Publik, mohon kepada peserta yang telah ditunjuk atau yang telah ditugasi untuk dapatnya mengikuti dengan tertib sesuai jadwal yang telah direncanakan dari BDK Keagamaan Surabaya.   Diklat ini langsung dibuka oleh Kepala Kankemenag Kab. Jember Fachrur Rozi  sekaligus memberikan materi  Kapita Selekta Kememterian Agama.

Selanjutnya Kasubag Tata Usaha KanKemenag Kab Jember Machfudz   sebelum melaksanakan penutupan Diklat menyampaikan materi  Pancasila sebagai Kepribadian dan Jati Diri Bangsa, bahwa Pancasila itu penting untuk dihayati dan dilaksankan  ASN yang sebagai abdi Negara Pemerintah harus dapat memberikan contoh  kepada masyarakat  baik langsung maupun tidak langsung demekian juga kita sebagai ASN yang ada di Kementerian Agama  dapat melaksanakan 5 budaya kerja yang dicanangkan oleh Kementerian Agama  dalam penutupan Diklat menyampiakan ucapan terima kasih selama diklat berlangsung pendamping dari Balai diklat selalu aktip mendapingi peserta sampai selesaii kemudian belaiu juga berharap kepada peserta diklat untuk dapat diterapkan ditempat kerja masing masing. (Ratna)